SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMA NEGERI 1 MINGGIR  SLEMAN

Assalaamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita sekalian.

Alhamdulillah hi robbil ‘alamin  Puji syukur kita Panjatkan  ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa  Allah SWT , karena atas limpahan rahmat, dan karunia-Nya SMA Negeri 1 Minggir Sleman dapat terus   mengembangkan website  sekolah. Ucapan terima kasih juga kami haturkan kepada semua pihak yang sudah memberikan motivasi  dan fasilitasi untuk kelancaran pengembangan Website ini.

Selamat datang di Website resmi Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Minggir Sleman . Pada masa –  masa sekarang ini digitalisasi di sekolah , website sekolah merupakan sarana saling berinformasi  merupakan kebutuhan yang sangat penting dan urgen. Untuk itu SMA Negeri 1 Minggir Sleman selalu beruapaya  berinovasi agar selalu dapat saling memberikan informasi terkait perkembangan sekolah.

Sebagai media pembelajaran, terlebih di masa  setelah pandemi , dan masa masa pelaksanaan Implementasi Kurikulum Merdeka dan sebagai pelaksana Program Sekolah Penggerak angkatan 3 sarana informasi dalam hal ini website sekolah sangatlah di butuhkan. Baik sebagai ruang informasi, media pembelajaran dan lain sebagainya.

Website ini juga dapat menjadi sarana silaturahmi dan komunikasi antara sekolah dengan para alumni di berbagai tempat, serta sebagai sarana pelayanan publik bagi masyarakat yang bekerja sama dengan SMA N 1 Minggir Sleman.  Juga  sebagai sebuah keluarga besar yang  dapat berkontribusi dalam memajukan pendidikan di SMA Negeri 1 Minggir Sleman.

Kami menyadari website SMA Negeri 1 Minggir Sleman  ini masih banyak kekurangan, oleh karena itu, kami akan terus belajar dan meng-update diri, sehingga konten dan kualitas tampilan website sekolah ini akan semakin berkembang.
Kritik, saran dan masukan dari berbagai stakeholder sekolah tentu sangat kami harapkan.

Kepada tim pengembang dan pengelola, kami berharap agar dapat terus menyempurnakannya dengan penuh semangat. Terima kasih atas kerjasamanya, mari terus berkarya  dan berinovasi menuju SMA Negeri 1  Minggir Sleman  yang lebih berkualitas dan berjaya dalam mencerdaskan kehidupan anak bangsa Indonesia.
SMA Negeri 1 Minggir Sleman  “AKU LANTIP” ( Ambisi, Kenyataan, Usaha  dengan mengembangkan Loyalitas tinggi , Amanah dan Agamis, Normatif, Tertib , Inovatif  dan Profesional )

Kiranya Tuhan Yang Maha Esa meridhoi setiap usaha mulia kita di bidang Pendidikan.

Wassalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kepala SMA Negeri 1 Minggir Sleman

 

Suprihatin, S.Pd.
NIP. 19670911 199702 1 004