SAMBUTAN KEPALA SMA N 1 MINGGIR TENTANG KELULUSAN SISWA KELAS XII TAHUN AJARAN  2023/2024

 

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulillah. Puji syukur atas karunia Allah SWT yang telah diberikan kepada kita semua. Sehingga kita semua dalam keadaan sehat tidak kurang satu apapun. Tiga tahun  yang lalu para siswa memasuki di sekolah SMA N 1 Minggir ini sebagai siswa baru, pada saat itu masa pandemi covid masih menghantui bangsa kita sehingga kita masih ingat pelaksanaan pembelajaran dengan cara daring dan para siswa belajar di rumah atau non tatap muka. Seiring berjalannya waktu tahun ini siswa tersebut sudah menyelesaikan pembelajaran dan  akan kita umumkan kelulusannya tentunya juga hasil belajarnya,.

Hari ini Senin , tanggal 6 Mei 2024 merupakan hari yang sangat kalian tunggu – tunggu , dimana hari ini merupakan hari kelulusan kalian , setelah selama kurang lebih 3 tahun kalian menimba ilmu di SMA N 1 Minggir Sleman.

Beberapa saat lagi kalian akan melihat hasil pengumuman kelulusan yang akan diumumkan mulai pukul 10.00 WIB Bersamaan dengan acara pelepasan atau penyerahan kembali . Pengumuman kelulusan, adalah suatu bukti kesungguhan perjuangan kalian mengikuti pendidikan selama tiga tahun. Pada detik detik menjelang pengumuman kelulusan ini. Bagi kalian yang lulus saya ucapkan SELAMAT atas keberhasilan perjuangan di SMA Negeri 1 Minggir Sleman. Tentu semua itu tdk lepas dr perjuangan, dukungan dan do’a dari orang tua dan bapak ibu guru. Oleh karena itu berterima kasihlah kepada orang tua dan bapak ibu guru atas semuanya.
Teruslah berdo’a mohon petunjuk, bimbingan, perlindungan dan takdir yang baik kepada Allah SWT agar kalian dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Makin tinggi pendidikan kalian nanti, hendaknya makin berbakti dan hormat kepada kedua orang tua dan bapak ibu guru namun, saya berpesan kepada siswa – siswa SMA N 1 Minggir Sleman , untuk tidak melakukan :

  1. konvoi di jalanan
  2. mencoret – coret baju seragam.
  3. berkumpul – kumpul atau nongkrong nongkrong

Sebagai akhir dari sambutan saya, mewakili segenap guru dan karyawan SMA Negeri 1 Minggir Sleman kami ucapkan selamat jalan dan sukses untuk kalian semua. Kami juga mohon maaf atas kekurangan dalam pelayanan yang diberikan sekolah. Kepada peserta didik yang saat ini sudah diterima di perguruan tinggi idamannya melalui jalur penerimaan melalui jalur Prestasi /  SNBP, kami ucapkan selamat. Dan kepada yang masih harus mengikuti SNBT / tes perguruan tinggi, kami berdoa semoga lulus. Kami yakin kalian akan membuktikan diri menjadi orang yang sukses di kemudian hari sebagaimana kakak kakakmu yang telah membuktikannya menjadi alumni sukses pada saat ini.

Demikian, sambutan saya dalam mengiringi pengumuman kelulusan peserta didik kelas XII SMA Negeri 1 Minggir Sleman tahun ajaran 2023/2024. Semoga Allah selalu memberkahi kita.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 

Minggir, 6 Mei 2024

Kepala SMA Negeri 1 Minggir Sleman

ttd

Suprihatin, S.Pd.

NIP 19670911 199702 1 004

 

 

NB : link SK Pengumuman Kelulusan